Cahaya Mas Bowling Center Di Palembang Dimata Dunia

Gelaran Asian Games 2018 lantas telah diadakan dan dua kota penyelenggara even olahraga terbesar di Asia ini merasa berbenah. Di Palembang sendiri, atmosfernya telah merasa terasa. Hal yang paling signifikan adalah infrastruktur yang berkembang pesat mengikuti kemajuan perkotaan yang akrab dengan daftar sbobet. Tak jikalau bersama venue-venue penunjang sebagai sarana bertanding atlet terhadap Agustus nanti. Kawasan Jakabaring Sport City seolah tidak berhenti membangun demi kesuksesan even ini.

Kepopuleran Cahaya Mas Bowling Center

Cahaya Mas Bowling Center adalah arena bermain bowling yang berdiri megah di tanah seluas 2.500 hektar yang tetap masuk di dalam kawasan Jakabaring Sport City. Masuk ke di dalam arena ini, aku tidak henti-hentinya melempar kagum. Mulai berasal dari wajah gedung yang dihiasi bersama dua pin bowling raksasa yang menyambut. Masuk ke di dalam gedung, terlihat antrian orang yang memadai banyak untuk menjajal arena yang baru diakses Maret 2018 lalu.

Fasilitas Didalam Bowling Center Palembang

Terdapat 40 lintasan bola gelinding yang siap dipakai dan sudah pasti punyai standar internasional. Bahkan, cahaya Mas Bowling Center ini adalah satu berasal dari tiga arena bowling terbaik di dunia. Mesin bowling tipe American Machine plus Foundry yang tersedia di sini hanya dipakai di tiga area di dunia yakni Azerbaijan, Dubai, dan yang paling baru adalah Palembang. Hebat bukan? Apalagi ketenaran permainan bowling sangat bersejarah.

Tak hanya itu, sarana penunjang lain layaknya mesin pendingin yang tetap dibiarkan menyala di suhu 18-21 derajat supaya peralatan bowling tetap terjaga, peminjaman sepatu bowling yang tetap siap sedia, serta kesediaan para petugas yang tetap memantau para pemain. Di lantai duanya tersendiri, terkandung ruangan kosong yang nantinya direncanakan memuat vendor-vendor makanan dan area penonton melihat permainan. Fasilitas standar layaknya area ibadah dan toilet pun tersedia bersama bersih dan siap pakai.

Sinar Mas Bowling Center ini pun ternyata tidak dibangun oleh duit pemerintah. APP cahaya Mas yang turut andil sebagai sponsor formal Asian Games 2018 menggelontorkan dana hibah senilai 27 miliar rupiah di dalam pembangunan demi mensukseskan ajang olahraga ini. Pantas saja, disaat aku menjejal arena ini, semua sudut kelihatan dibangun serius supaya tidak memicu tuan rumah Indonesia malu.

Saat ini, cahaya Mas Bowling Center telah diakses untuk umum. Tidak harus mahal-mahal, hanya bersama Rp 20.000,- waktu hari biasa dan Rp 25.000- waktu akhir pekan, penduduk Palembang dapat menikmati venue ini sampai gelaran Asian Games tiba. Dan tidak lupa, tersedia ongkos Rp 5.000,- untuk menyewa sepatu bowling yang diwajibkan supaya permainan dapat lebih ciamik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *